Kamis, 18 Mei 2017

Jasa Burning CD atau DVD, Jasa Copy CD atau DVD, Jasa Duplikasi CD atau DVD di Blora

Media penyimpanan CD atau DVD merupakan media penyimpanan yang cukup ringkas, praktis dan portable. Kepingan ini sangat cocok sebagai media peyimpanan yang murah dan ringan. Dengan kapasitas media peyimpanan hingga 700MB (CD) dan 4,7 GB (DVD) sangat cukup untuk menyimpan file yang kita miliki. 

Melihat akan kebutuhan konsumen pada jasa ini, Kami Laris Print menyedikan layanan Jasa Burning CD atau DVD di Blora, Jasa Copy CD atau DVD di Blora, Jasa Duplikasi CD atau DVD di Blora, Jasa Cetak label CD atau DVD dalam bentuk stiker di Blora, serta menyediakan berbagai bentuk dan jenis casing CD atau DVD di Blora sekaligus jasa cetak sampul/cover CD atau DVD di Blora yang sesuai desain dari anda dengan harga yang murah & berkualitas.

Jasa Burning CD atau DVD di Blora, Jasa Copy CD atau DVD di Blora, Jasa Duplikasi CD atau DVD di Blora, Jasa Cetak label CD atau DVD di Blora yang kami tawarkan menerima orderan baik jumlah sedikit ataupun jumlah banyak.

Harga Burning CD atau DVD, Jasa Copy CD atau DVD, Jasa Duplikasi CD atau DVD di Blora yang kami tawarkan murah dengan proses pengerjaan yang cepat.

Jasa Burning CD atau DVD, Jasa Copy CD atau DVD, Jasa Duplikasi CD atau DVD di Blora yang kami tawarkan memberi solusi bagi anda yang sedang memerlukan jasa burning CD atau DVD murah dengan pengerjaan yang cepat dan berkualitas. Kami sudah berpengalaman mengerjakan proyek ini baik dari perusahaan, instansi pemerintah, ataupun individu.

Kami juga melayani pengerjaan dari luar kota atau luar pulau. Pengiriman bisa menggunakan Tiki, JNE, PT.Pos, cargo, atau jasa pengiriman lainnya yang dikehendaki pelanggan.









Untuk info lebih lanjut Hubungi Kontak Di bawah ini :

Cs :
Andi
HP : 0821 4558 6163 (Tlp/Sms/Wa)
ID Line : @larisprinting

Office :
Laris Printing
Jl. Prof. Soedarto No.2C, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang) 
Email : cslaris.tembalang@gmail.com 
Jam Operasional : Senin - Jumat 08.00 - 23.00 
                                   Sabtu                 08.00 - 18.00 
                                   Minggu              10.00 - 23.00